Datuk H. Fathullah Nakhodai Kepengurusan Laskar Melayu Riau Kota Pekanbaru 2016-2020

Datuk H. Fathullah Nakhodai Kepengurusan Laskar Melayu Riau Kota Pekanbaru 2016-2020

Pekanbaru, RanahRiau.com- Dalam Acara pelantikan serta pengukuhan LMR (Laskar Melayu Riau) dewan Pimpinan daerah Kota Pekanbaru bertempat di Gedung Adat Melayu Riau sabtu (11/3/17),  Datuk H.Fathullah diberi amanah Sebagai Ketua Laskar Melayu Riau Dewan Pembina Daerah Kota Pekanbaru. 

Acara yang bertemakan "Patah Tumbuh Hilang berganti,  Takkan Melayu Hilang di bumi,  daripada berputar mata lebih baik mati berkalang tanah" tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Propinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Datuk Panglima Laskar Melayu Riau, Ketua DPRD Riau, Perwakilan dari Kapolda Riau, Perwakilan dari Walikota Pekanbaru,Forkompida Kota Pekanbaru,pejabat Bapeda Kota Pekanbaru juga dihadiri oleh segenap kepengurusan Laskar Melayu Riau dan Laskar Melayu Riau Kota Pekanbaru serta para undangan yang berasal dari ormas se Kota Pekanbaru. 

Menurut Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Datuk Sariaman,  rancangan pelantikan ini telah dirancang sejak bulan desember,  "Alhamdulillah,  hari ini bisa melakukan prosesi pelantikan kepengurusan,  hal ini disebabkan karena adanya berbagai persiapan terutama di bidang pendanaan",  ujarnya. 

Selanjutnya beliau berharap semoga Laskar Melayu Riau ini bisa menjadi wadah dalam meningkatkan budaya melayu sehingga bisa berbaur dengan  budaya lain yang ada di Kota Pekanbaru,  "semoga bisa mengangkat budaya melayu di Kota Pekanbaru". Ujarnya (fiz).

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :